Risiko Kanker Payudara Awal Lebih Agresif Meningkat Dengan Usia

Risiko kanker payudara awal lebih agresif meningkat dengan usia _ Sementara ahli tahu kemungkinan menemukan jenis kanker payudara Stadium awal dikenal sebagai DCIS meningkatkan dengan usia, sebuah studi baru dari Jerman menunjukkan kanker ini lebih cenderung menjadi agresif ketika ditemukan pada wanita yang lebih tua.
 
"Tingkat deteksi DCIS meningkatkan dengan usia, terutama karena kenaikan dari DCIS tinggi dan menengah-kelas [tumor]," kata Dr Stefanie Weigel, seorang peneliti di Universitas rumah sakit Muenster di Jerman. Tumor ini, katanya, adalah lesi yang "membawa risiko yang lebih tinggi untuk transisi ke kanker agresif daripada DCIS kelas rendah."


DCIS, atau duktal karsinoma di situ, adalah tahap awal kanker yang berpotensi invasif. Ia terbatas dalam saluran susu dan temuan umum on mamografi. Merawat DCIS kontroversial, karena beberapa kasus mungkin tidak pernah kemajuan dan menyebabkan masalah selama hidup seorang wanita.
Tim Weigel's bertujuan untuk melihat hubungan antara usia pada pemeriksaan dan deteksi tingkat nilai berbeda dari DCIS. Para peneliti melihat catatan medis dari hampir 734,000 wanita, berusia 50-69, yang diputar dengan mamografi digital antara tahun 2005 dan 2008.

Penulis studi memandang DCIS harga untuk kelompok usia lima tahun, menentukan tarif per 1.000 perempuan. Mereka kemudian dibagi temuan mereka ke DCIS rendah, menengah dan tinggi-nilai.

Dalam semua, para peneliti menemukan 989 DCIS diagnosa. Dari mereka, 419 yang bermutu tinggi, 388 kelas menengah dan 182 tingkat rendah, menurut laporan yang diterbitkan online Oct. 27 dalam jurnal Radiologi.

Wanita tua, semakin besar kemungkinan dia adalah untuk memiliki DCIS yang ditemukan, terutama disebabkan peningkatan di menengah - atau tinggi - grade DCIS. Pada kelompok usia 50-54, hanya 1,2 persen memiliki DCIS menemukan. Oleh usia 65-69, 1,7 persen melakukannya, temuan menunjukkan.
Apa yang baru tentang studi ini adalah mencari tentang nilai-nilai, kata Weigel. Itu penting karena semakin tinggi kelas, semakin besar kemungkinan perkembangan kanker invasif, jelasnya. "Untuk jenis yang paling agresif, DCIS bermutu tinggi, interval antara DCIS Deteksi dan terjadinya invasif karsinoma telah dijelaskan untuk menjadi lima tahun, rata-rata," Weigel ditambahkan.

Mengkonfirmasi temuan penelitian lainnya yang telah menunjukkan DCIS meningkat dengan usia, kata Dr Rita Gidwaney, Asisten Profesor klinis Radiologi diagnostik di kota dari harapan Cancer Center, di Duarte, California.

Meskipun tingkat DCIS meningkat karena perempuan lebih tua, Gidwaney mengatakan, sensitivitas mamografi untuk menjemput DCIS tidak berbeda dengan berbagai usia. Sekitar 85 persen dari kasus DCIS ditemukan pada pemeriksaan mammogram, katanya.

Gidwaney mengambil masalah dengan desain studi, yang dihilangkan wanita berusia 40-49. Wanita muda ini cenderung memiliki lebih agresif kanker, sehingga termasuk mereka dalam studi telah ideal, kata Gidwaney.

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi kesehatan terupdate hanya di pengobatan obat herbal kanker payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola




  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

  • Hp : 085.318.732.223

  • Pin BB : 57f2c5567

  • Tlpn : 0265-339207

Rekomendasi Produk Baru Obat Kanker Payudara Untuk Di padukan Dengan Zedoril-7



Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

BRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223

Recent Posts

BPOM RI. POM TR : 173304521

Nah" bagi anda yang ingin segera merasakan khasiatnya silahkan SMS saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :


OZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim SMS/WhatsApp ke : 085.223.808.444


      • * Ingat OZD adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanannya untuk mempercepat proses lebih lanjut
      • * Untuk pemesanan 1-2 botol bisa akmi kirim terlebih dahulu setelah barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya

      • * 1 botol kemasan isi 100 Kapsul Rp.390.000-, belum termasuk ongkos kirim
      • * FREE ONGKIR untuk pemesanan diatas 2 botol


Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Bahkan dianggap pencuri oleh Allah SWT :

Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).

NO Rekening


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196

Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5

Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704

Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0

Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 439-01-01029-11-8

Atas Nama : Aryanto