Regina Pijat Payudara Sendiri Karena Takut Kena Kanker

Regina Pijat Payudara Sendiri Karena Takut Kena Kanker -, Kanker payudara masilah menjadi penyebab utama kematian  kaum wanita setelah kanker servik, jadi oleh karena itulah regina takut terkena penyakit tersebut. Masalah umum pada perempuan yg telah mempunyai anak berlangsung kekenduran pada payudaranya. Kerap kali para ibu merasa payudara mereka telah tidak kencang lagi - tetapi faktor ini tak terjadi pada Regina.

Mantan istri dari pengacara yg penuh kontroversi, Farhat Abbas, ini mengaku masihlah miliki payudara yg indah walaupun sudah melahirkan dua anak - dikarenakan Regina Andriane senantiasa jalankan perawatan payudaranya sendiri.

"Untuk payudara aku menyukai massage di rumah, jadi kalo massage payudara itu sebelum kita mandi. Itu aku ada krim massage-nya sendiri, jadi sebelum mandi biasanya sepuluh menit tuh dipijet-pijet gitu...," tuturnya pada Health-Liputan6.com, ditulis Jumat (18/3/2016).

Baca Juga : Peringatan Kanker Payudara Untuk Perempuan Lansia

Untuk ukuran ibu dua anak, Regina benar-benar mempunyai bentuk payudara yg tergolong kencang & menarik, & dia juga menyadari faktor tersebut sebab perawatan yg rajin dirinya lakukan.

"Kalo bagi aku sih pengaruh juga ya.... Maksudnya alhamdullilah anak aku udah dua, ya maksudnya utk ukuran anak dua ya alhamdullilah masihlah oke lah ya...," ungkapnya sambil tertawa.

Regina benar-benar pernah cobalah perawatan payudara di area husus tapi dirinya lebih merasa nyaman buat memijat payudaranya sendiri.

"Pernah ke luar ke ruang husus seperti itu pake sarana yg lebih trendi, tetapi enggak tahu ya aku tuh lebih nyaman kalo sendiri...," tuturnya.

Perempuan yg punyai wujud kaki indah ini takut utk membiasakan diri merawat payudaranya bersama alat-alat trendi.

"Enggak kalo umumnya kan utk payudara sensitif banget ya, aku justru enggak ingin kalo yg ekstrim sebab takut. Dikarenakan ya kan kita enggak tahu ya kalo ada laser atau apa, aduh takut kanker atau apa menjadi mendingan yg alami aja deh...," tutupnya.

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi kesehatan terupdate hanya di pengobatan obat kanker payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola




  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

  • Hp : 085.318.732.223

  • Pin BB : 57f2c5567

  • Tlpn : 0265-339207

Rekomendasi Produk Baru Obat Kanker Payudara Untuk Di padukan Dengan Zedoril-7



Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

BRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223

Recent Posts

BPOM RI. POM TR : 173304521

Nah" bagi anda yang ingin segera merasakan khasiatnya silahkan SMS saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :


OZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim SMS/WhatsApp ke : 085.223.808.444


      • * Ingat OZD adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanannya untuk mempercepat proses lebih lanjut
      • * Untuk pemesanan 1-2 botol bisa akmi kirim terlebih dahulu setelah barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya

      • * 1 botol kemasan isi 100 Kapsul Rp.390.000-, belum termasuk ongkos kirim
      • * FREE ONGKIR untuk pemesanan diatas 2 botol


Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Bahkan dianggap pencuri oleh Allah SWT :

Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).

NO Rekening


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196

Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5

Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704

Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0

Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 439-01-01029-11-8

Atas Nama : Aryanto