Pendekatan Baru Mengurangi Cacat Dari Operasi Kanker Payudara

Pendekatan Baru Mengurangi Cacat Dari Operasi Kanker Payudara -, Mammogram telah terdeteksi kanker yang kecil. Sekarang dia harus membuat keputusan dia telah menyaksikan begitu banyak wanita lain membuat lebih dari 20 tahun dia telah menyiapkan usg dan payudara lainnya gambar yang digunakan dokter untuk menentukan apakah wanita yang memiliki tumor.
"Setiap jenis diagnosis kanker lebih dahsyat," Carlile mengatakan dalam sebuah wawancara di CHI Memorial ini MaryEllen Locher Payudara Center, di mana dia bekerja.

Tapi apa yang harus dilakukan tentang hal itu? Di satu sisi, dia ingin memastikan bahwa kanker telah dihapus. Tapi dia juga tidak ingin sebuah operasi yang kiri nya rusak.

"Kita adalah tubuh-sadar masyarakat," katanya. "Anda bertanya - tanya, 'Bagaimana aku akan merasa tentang diri saya? Bagaimana pasangan saya rasakan?'"
Baca Juga : Vaksin Dapat Membantu Mencegah Kanker Payudara
Tapi Carlile memiliki keuntungan. Dia bekerja dengan Dr. Betsy Washburn, kanker payudara, dokter bedah, dan Dr. Mark Brzezienski, seorang ahli bedah plastik yang melakukan bedah rekonstruksi.

Dia memilih untuk mastektomi bilateral menghapus kedua payudara tetapi dengan operasi untuk merekonstruksi payudaranya di waktu yang sama.

Karena dokter pergi keluar dari jalan mereka untuk menjaga kerusakan dari operasi minimum, ia meninggalkan dengan hanya luka kecil.

"Saya tidak bisa meminta hasil yang lebih baik," katanya, "karena saya bekas luka yang tidak terlihat, dan yang membantu dalam penyembuhan luka emosional."

Selama beberapa dekade, perempuan yang berhasil berjuang melawan kanker payudara sering dibiarkan rusak, dengan sebagian besar dari payudara mereka dipotong dalam upaya untuk menghapus jejak dari tumor. Ide itu "anda harus memotong sebanyak mungkin, mereka mengambil getah bening, semua otot-otot dada," Washburn kata.

"Pada tahun 70-an, sikap 'wanita tidak peduli, mereka hanya ingin bebas dari kanker,'" katanya. "Tidak, mereka peduli kita semua peduli."

Bekas luka yang sering mendalam, baik fisik dan emosional, dengan beberapa wanita takut kemungkinan hasil bedah hampir sebanyak kemungkinan kematian akibat kanker.

Tapi baru teknik bedah, dan perbaikan dalam rekonstruksi, telah membuat orang-cerita horor masa lalu.

Sekarang, "untuk wanita yang tepat, dia bisa dengan nyaman berjalan-jalan menyusuri pantai di bikini, hal ini sangat jauh berbeda dari itu di tahun 70-an dan '80-an," Brzezienski kata. "Saya ingin memberitahu wanita, 'saya menantang siapa pun untuk mengakui bahwa anda telah menjalani mastektomi bilateral."

Besar pertama perbaikan adalah lumpektomi, di mana bukannya menghilangkan seluruh payudara, ahli bedah mencoba untuk memotong hanya tumor kanker. Tapi dokter tidak sering tahu persis apa yang mereka akan menemukan di dalam payudara setelah mereka dibuat sayatan.

"Ketika saya mulai berlatih, wanita yang memiliki benjolan akan pergi ke ruang operasi, dokter bedah akan menghapus bagian dari benjolan, seorang ahli patologi akan menentukan apakah itu adalah kanker, dan jika itu adalah, wanita akan memiliki mastektomi," kata Dr. Laura Witherspoon, seorang veteran kanker payudara ahli bedah yang terutama beroperasi di Erlanger rumah sakit. "Dia akan pergi tidur tidak mengetahui apakah dia akan bangun dengan payudara."

Tetapi perbaikan dalam pencitraan sekarang memungkinkan ahli bedah untuk melihat ke dalam payudara dan menentukan ukuran dan lokasi tumor sebelum operasi.

"Kami memiliki kemampuan yang lebih baik untuk merencanakan apa yang akan kita lakukan dari waktu ke depan," Witherspoon mengatakan.

Peralatan baru dan teknik-teknik yang memungkinkan ahli bedah membuat sayatan di bagian bawah payudara, sebanyak yang mereka mau untuk operasi pembesaran payudara, dan menghilangkan tumor.

Dan ahli bedah lebih sadar bahwa meminimalkan kerusakan pada penampilan seorang wanita dapat menjadi penting untuk mengobati kanker nya.

"Dengan banyak kanker, anda punya obatnya, anda secara fisik tidak rusak, dan anda dapat beralih ke mode selamat," Washburn kata. "Dengan kanker payudara, anda tidak bisa masuk ke mode selamat ketika setiap kali anda melihat diri sendiri, anda diingatkan bahwa anda memiliki kanker payudara. Jika kita bisa mendapatkan wanita masa lalu gambar bagian dari hal-hal, lebih mudah untuk mendapatkan mereka menjadi korban mode."

Teknik rekonstruksi telah membaik, membuat proses jauh lebih berat.

"Di masa lalu, anda membutuhkan otot perut dan itu adalah delapan jam operasi," Witherspoon mengatakan. "Pasien harus pergi menyumbangkan darah dari waktu ke depan, karena ada begitu banyak kehilangan darah bahwa mereka membutuhkan transfusi darah. Sekarang kebanyakan dari rekonstruksi ini dilakukan dengan jaringan ekspander dan implan, dan pemulihan lebih cepat — pasien jarang perlu untuk menghabiskan lebih dari satu malam di rumah sakit."

Dengan bedah invasif minimal tidak bekerja untuk semua orang. Hal ini umumnya untuk pasien dengan tahap 1 atau tahap 2 kanker dimana penyakit ini masih terbatas pada payudara atau sudah menyebar hanya minimal ke kelenjar getah bening.

Witherspoon mengatakan dia sendiri tidak kandidat untuk pembedahan invasif minimal ketika ia menemukan dia menderita kanker payudara dua tahun yang lalu. Kanker nya sudah muncul di beberapa tempat di payudaranya, sehingga lebih banyak jaringan yang dibutuhkan untuk dihapus. Dia teman lama Brzezienski adalah bedah plastik.

Satu kelompok pada khususnya manfaat dari kurang destruktif teknik adalah wanita yang tidak memiliki kanker payudara, tetapi yang memiliki kecenderungan genetik untuk penyakit ini, situasi disorot oleh aktris Angelina Jolie keputusan berdasarkan riwayat keluarga kanker payudara.

Jolie belajar bahwa ia, juga, adalah mungkin untuk memiliki penyakit ini, berdasarkan pengujian genetik, jadi dia memutuskan untuk memiliki mastektomi ganda untuk menghindari risiko terkena kanker kemudian.

Hanya persentase kecil dari seluruh wanita memiliki paling terkenal variasi genetik, kurang dari 5% pasien kanker payudara, tetapi di antara mereka, lebih dari 50% kemungkinan untuk mendapatkan penyakit ini, dan jumlah yang cukup signifikan juga pada risiko untuk kanker ovarium.

"Saya menemukan banyak pasien muda yang telah selesai dengan anak-anak bearing siap untuk mengurangi risiko itu paling yang mereka bisa," Washburn kata. "Kita bisa mengurangi ke 1% dengan operasi."

Sedangkan pencegahan mastektomi mungkin tampak drastis, alternatif memiliki risiko.

"Kami tidak bisa menjamin mereka bahwa kami akan menangkap mereka dini kanker, bahkan jika kita menonton mereka seperti elang," Witherspoon mengatakan. "Dan setelah mereka itu, ada risiko penyebaran atau datang kembali."

Memiliki prosedur yang meninggalkan jaringan parut minimal adalah langkah besar ke depan.

"Sekarang bahwa wanita tahu hal - hal ini adalah pilihan, mereka menyadari bahwa memiliki payudara kanker tidak berarti mereka akan rusak," Washburn kata. "Ketika mereka melangkah keluar dari kamar mandi dan melihat di cermin, mereka bisa bahagia dengan hasil kosmetik."

Survivor kanker Carlile yakin.

"Kau mendengar semua cerita - cerita horor, dan saya telah melihat mereka selama bertahun - tahun," katanya. "Tapi saya bayangkan jika kita sama - sama berada di kamar pas bersama - sama, anda tidak akan mampu untuk memberitahu. Saya sangat senang."
Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi kesehatan terupdate hanya di obat kanker payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola




  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

  • Hp : 085.318.732.223

  • Pin BB : 57f2c5567

  • Tlpn : 0265-339207

Rekomendasi Produk Baru Obat Kanker Payudara Untuk Di padukan Dengan Zedoril-7



Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

BRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223


Recent Posts

BPOM RI. POM TR : 173304521

Nah" bagi anda yang ingin segera merasakan khasiatnya silahkan SMS saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :


OZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim SMS/WhatsApp ke : 085.223.808.444


      • * Ingat OZD adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanannya untuk mempercepat proses lebih lanjut
      • * Untuk pemesanan 1-2 botol bisa akmi kirim terlebih dahulu setelah barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya

      • * 1 botol kemasan isi 100 Kapsul Rp.390.000-, belum termasuk ongkos kirim
      • * FREE ONGKIR untuk pemesanan diatas 2 botol


Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Bahkan dianggap pencuri oleh Allah SWT :

Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).

NO Rekening


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196

Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5

Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704

Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0

Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 439-01-01029-11-8

Atas Nama : Aryanto