Mengukur Perawatan Yang Tepat Untuk Anak Penderita Kanker Payudara

Mengukur Perawatan Yang Tepat untuk anak Penderita Kanker Payudara -, Wanita dengan sangat agresif dari kanker payudara yang menanggapi yang baru kekebalan tubuh obat terfokus memperoleh manfaat kelangsungan hidup yang signifikan, sebuah studi baru menunjukkan.
Semua pasien mengalami apa yang dikenal sebagai lanjutan, "triple-negatif" kanker payudara.

"Triple-negatif kanker payudara yang agresif subtipe kanker payudara sering mempengaruhi wanita yang lebih muda dan, sayangnya, saat ini pilihan pengobatan untuk penyakit metastasis tetap terbatas," jelas Dr Peter Schmid. Dia mengarahkan Payudara Centre di rumah Sakit St Bartholomew dan Barts Cancer Institute di London, Inggris.

Namun, ahli onkologi juga menekankan bahwa banyak wanita yang mengambil obat baru, yang disebut Tecentriq (atezolizumab), gagal untuk merespon.
Baca Juga : Pembangunan Baru Pada Kanker Payudara yang Dilaporkan Mengejutkan
Hasil ini lebih awal, tahap 1 uji coba akan dipresentasikan pada pertemuan tahunan American Academy of Cancer Research (AACR), di Washington, D. c. percobaan termasuk 112 pasien yang diobati dengan Tecentriq, yang merupakan salah satu kelas baru obat yang disebut anti-PD-L1 immunoterapi.

Obat ini menargetkan mekanisme selular yang membantu sel-sel tumor menghindari sistem kekebalan tubuh.

Sembilan belas dari 112 peserta penelitian mendapat Tecentriq sebagai lini pertama terapi; 93 telah menerima setidaknya dua baris dari pengobatan sebelumnya.

Secara keseluruhan, tingkat respon terhadap obat yang rendah-hanya 11 dari 112 pasien.

Namun, hasil yang signifikan bagi minoritas dari pasien yang tidak merespon, Schmid mengatakan.

"Yang paling penting adalah menemukan perbedaan dalam kelangsungan hidup secara keseluruhan antara pasien yang merespons atezolizumab dan pasien yang tidak merespon," katanya dalam sebuah AACR rilis berita. "Sementara semua responden masih hidup setelah satu tahun, satu tahun tingkat kelangsungan hidup untuk tidak menanggapi itu hanya 38 persen."

"Hal lain yang perlu diperhatikan adalah temuan yang ... pasien yang diobati dengan atezolizumab telah lama durasi rata-rata respon dari 21 bulan, yang secara substansial lebih lama dari apa yang telah dilihat dengan perlakuan lainnya untuk tanggal untuk populasi pasien ini," Schmid menambahkan.

Efek samping yang relatif rendah. Menurut para peneliti, 11% dari pasien mengalami efek samping yang serius, dan hanya 3 persen wanita yang berhenti menggunakan Tecentriq karena efek samping.

Studi ini didanai oleh obat maker, Genentech.

Dua ahli onkologi yang ditinjau temuan itu optimis.

Dr. Daniel Budman mengarahkan penelitian translasi di Northwell Kesehatan Cancer Institute di Lake Success, NY Dia mengatakan bahwa setiap kegembiraan pada hasil "harus marah" dengan rendah secara keseluruhan tingkat respon dari kelompok campuran dari pasien.

Masih, "studi ini menawarkan sebuah sinyal bahwa sistem kekebalan tubuh adalah penting dalam mengobati kanker payudara," Budman berkata, "dan studi yang sedang berlangsung dari agen ini dan tambahan kekebalan tubuh-stimulasi agen pada pasien kanker yang ditunggu."

Dr. Nina D'Abreo adalah direktur medis dari Payudara Kesehatan Program di Winthrop University Hospital di Mineola, NY Dia mencatat bahwa Tecentriq baru-baru ini telah disetujui FDA untuk digunakan melawan kanker kandung kemih, dan ini immunoterapi "mungkin menjadi pilihan yang layak untuk agresif ini subtipe dari kanker payudara.

"Yang lebih penting," D'Abreo berkata, "ini juga menyoroti beberapa pada yang subkelompok pasien yang paling mungkin untuk mendapatkan keuntungan sehingga mereka dapat menghindari kemoterapi benar-benar."

Untuk bagian itu, Schmid mengatakan bahwa "itu akan turun ke lain sedang berlangsung dan studi masa depan untuk lebih meningkatkan pada hasil pengobatan dengan mengoptimalkan rejimen pengobatan dan kombinasi untuk sulit-untuk-mengobati pasien."

Karena temuan ini dipresentasikan pada pertemuan medis, mereka harus dianggap sebagai awal sampai diterbitkan dalam jurnal peer-review.
"REKOMENDASI PENGOBATANYA!!
         "Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kanker payudara segeralah obati dengan obat Ace Maxs yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulan kami yang sudah terbukti kahasiatnya dalam membatu proses penyembuhan segala penyakit baik kronis ataupun nonkronis. Salah satunya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker payudara seperti yang saat ini anda alami. Nah, untuk INFO selengkapnya tentang produk kamid an cara pemesnanya bisa anda simak sekarang juga dengan MENGKLIK link berikut ini => Obat Kanker Payudara Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola




  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

  • Hp : 085.318.732.223

  • Pin BB : 57f2c5567

  • Tlpn : 0265-339207

Rekomendasi Produk Baru Obat Kanker Payudara Untuk Di padukan Dengan Zedoril-7



Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

BRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223

Recent Posts

BPOM RI. POM TR : 173304521

Nah" bagi anda yang ingin segera merasakan khasiatnya silahkan SMS saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :


OZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim SMS/WhatsApp ke : 085.223.808.444


      • * Ingat OZD adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanannya untuk mempercepat proses lebih lanjut
      • * Untuk pemesanan 1-2 botol bisa akmi kirim terlebih dahulu setelah barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya

      • * 1 botol kemasan isi 100 Kapsul Rp.390.000-, belum termasuk ongkos kirim
      • * FREE ONGKIR untuk pemesanan diatas 2 botol


Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Bahkan dianggap pencuri oleh Allah SWT :

Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).

NO Rekening


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196

Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5

Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704

Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0

Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 439-01-01029-11-8

Atas Nama : Aryanto