Gemcitabine Gagal dalam Awal Kanker Payudara

Gemcitabine Gagal dalam Awal Kanker Payudara -, Final 10 tahun follow-up besar fase III percobaan menunjukkan bahwa menambahkan gemcitabine untuk anthracycline dan taxane berbasis kemoterapi ajuvan tidak meningkatkan disease-free survival (DFS) pada awal penderita kanker payudara, mirip dengan apa yang sebelumnya analisis dari percobaan ditemukan. Penambahan gemcitabine juga meningkatkan toksisitas, membenarkan hal itu tidak boleh ditambahkan ke standar kemoterapi untuk pasien ini.
Berdasarkan bukti praklinis menunjukkan interaksi yang menguntungkan antara paclitaxel dan gemcitabine, serta penelitian klinis, "tampaknya masuk akal bahwa penambahan gemcitabine untuk paclitaxel di anthracycline plus siklofosfamid rejimen mungkin lebih meningkatkan DFS dan kelangsungan hidup secara keseluruhan pada tahap awal penyakit," tulis penulis penelitian yang dipimpin oleh Helena M. Earl, MBBS, dari rumah Sakit Addenbrooke di Cambridge, Inggris Raya. TANGO percobaan yang dirancang untuk menguji hipotesis itu.
Baca Juga : Rita Ora Meningkatkan Uang Untuk Kanker Payudara
Total 3,152 pasien yang terdaftar antara agustus 2001 dan juli 2004; mereka adalah rancangan acak kelompok 1:1 untuk menerima epirubicin, siklofosfamid, dan paclitaxel baik dengan atau tanpa gemcitabine. Hasil akhir analisis studi yang diterbitkan online sebelum cetak di Lancet Oncology.

Setelah median follow-up dari 10 tahun, 914 pasien telah meninggal dan ada 1,087 DFS acara. DFS pada 10 tahun adalah 65% pada kedua kelompok, dan rata-rata DFS tidak tercapai. Disesuaikan analisis menunjukkan hazard ratio (HR) untuk DFS 0.97 (95% CI, 0.86–1.10; P = .64). Ini mirip dengan hasil yang terlihat pada 2 tahun dan 5 tahun.

Kelangsungan hidup secara keseluruhan juga tidak berbeda antara kelompok-kelompok, dengan HR 1,02 (95% CI, 0.89–1.16; P = .81). Analisis subkelompok menunjukkan hasil yang sama dengan dan tanpa gemcitabine seluruh kelompok dikelompokkan berdasarkan usia, status hormon reseptor, dan faktor-faktor lain.

Meskipun kedua rejimen yang cukup baik ditoleransi, tertentu kelas 3 efek samping (Ae) yang lebih umum dengan gemcitabine; ini termasuk neutropenia, mialgia dan arthralgia, kelelahan, infeksi, dan lain-lain. Total 83 gemcitabine pasien (5%) dan 45 kelompok kontrol pasien (3%) dihentikan kemoterapi karena obat-terkait toksisitas. Serius AEs juga lebih umum dengan gemcitabine.

"Gemcitabine dalam kombinasi dengan paclitaxel setelah epirubicin dan cyclophosphamide oleh karena itu tidak ditunjukkan dalam adjuvant pengobatan kanker payudara dengan arus biologis karakterisasi," para penulis menyimpulkan. "Namun, perbaikan lebih lanjut dalam hasil pengobatan untuk wanita dengan kanker payudara tahap awal cenderung tergantung pada pengembangan terapi bertarget dan selektif aplikasi ini didasarkan pada biologi heterogenitas dari penyakit ini."
"REKOMENDASI PENGOBATAN KANKER PAYUDARA!!
         "Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kanker payudara baik stadium1,2,3,dan 4 segeralah obati dengan obat Ace Maxs yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulan kami yang sudah terbukti kahasiatnya dalam membatu proses penyembuhan segala penyakit baik kronis ataupun nonkronis. Salah satunya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker payudara seperti yang saat ini anda alami. Nah, untuk INFO selengkapnya tentang produk kamid an cara pemesnanya bisa anda simak sekarang juga dengan MENGKLIK link berikut ini => Obat Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola




  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

  • Hp : 085.318.732.223

  • Pin BB : 57f2c5567

  • Tlpn : 0265-339207

Rekomendasi Produk Baru Obat Kanker Payudara Untuk Di padukan Dengan Zedoril-7



Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

BRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223


Recent Posts

BPOM RI. POM TR : 173304521

Nah" bagi anda yang ingin segera merasakan khasiatnya silahkan SMS saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :


OZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim SMS/WhatsApp ke : 085.223.808.444


      • * Ingat OZD adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanannya untuk mempercepat proses lebih lanjut
      • * Untuk pemesanan 1-2 botol bisa akmi kirim terlebih dahulu setelah barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya

      • * 1 botol kemasan isi 100 Kapsul Rp.390.000-, belum termasuk ongkos kirim
      • * FREE ONGKIR untuk pemesanan diatas 2 botol


Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Bahkan dianggap pencuri oleh Allah SWT :

Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).

NO Rekening


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196

Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5

Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704

Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0

Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 439-01-01029-11-8

Atas Nama : Aryanto