Mekanisme kunci Untuk Pencegahan Agresif Kanker Payudara Ditemukan

Mekanisme kunci Untuk Pencegahan Agresif Kanker Payudara Ditemukan -, Sebuah studi baru membongkar mekanisme molekuler yang menjelaskan mengapa beberapa bentuk kanker payudara yang lebih agresif dan resisten terhadap kemoterapi daripada yang lain. Temuan ini segera dapat mengakibatkan baru strategi pencegahan dan terapi.
Karena langkah besar yang baru-baru ini telah dibuat dalam pengobatan dan pencegahan kanker payudara, tingkat kelangsungan hidup untuk keganasan yang menggembirakan.

Hampir 90 persen pasien kanker payudara memiliki tingkat kelangsungan hidup 5 tahun, menurut statistik terbaru, dan jumlah kematian akibat kanker payudara telah menurun dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, National Cancer Institute (NCI) masih memperkirakan bahwa pada tahun 2017, 40,610 wanita akan meninggal karena penyakit ini.

Faktor-faktor yang mempengaruhi outlook untuk pasien kanker payudara yang bervariasi dan termasuk tahap, tumor kelas, dan status hormon reseptor.

Penelitian sebelumnyayang pertama penulis adalah Ivan Nicola Colaluca, dari FIRC Institute for Molecular Yayasan Onkologi di Milan, Italia mengungkapkan bahwa ekspresi protein tertentu yang disebut Mati rasa juga mempengaruhi seberapa agresif kanker.

Baca Juga : Pengobatan kanker Payudara

Mati rasa adalah penting dalam melawan pembentukan tumor, dan kehilangan atau underexpression protein ini membuat kanker payudara lebih agresif dan kurang responsif terhadap kemoterapi.

Dalam penelitian sebelumnya, italia-berdasarkan peneliti menunjukkan bahwa Numb protein bekerja pelindung "magic" dengan mencegah kehancuran dari yang lain penekan tumor yang disebut p53.

Dalam studi baru pertama oleh penulis yang sama Colaluca tim mengungkap, di kompleks lebih detail, mekanisme molekuler yang Mati mencegah pembentukan kanker payudara yang agresif.

Temuan ini, yang diterbitkan dalam Journal of Cell Biology, membuka jalan untuk yang baru dan lebih efektif terapi yang bisa meningkatkan outlook bagi pasien kanker payudara.

Pier Paolo Di Fiore, dari FIRC Institute for Molecular Onkologi, co-memimpin penelitian bersama-sama dengan Salvatore Pece dan Marina Mapelli, dari the European Institute of Oncology, juga di Milan, Italia.

Menguraikan satu molekul kompleks interaksi

Senior penulis menjelaskan temuan mereka untuk Medical News Today, mengatakan, "Ada sebuah protein dalam sel-sel kita, yang disebut p53 yang melindungi dari tumor. Ketika sel-sel kehilangan p53, mereka menjadi ganas."

"Protein lain, yang disebut Mdm2, dapat menghancurkan p53. Akhirnya, ketiga protein yang disebut Mati blok Mdm2 dan mencegah dari menghancurkan p53. Pada intinya, ketika ada cukup Mati rasa di sekitar, kadar p53 yang tinggi dan sel-sel yang dilindungi," jelas para peneliti.

"Jika, untuk alasan apapun," para penulis melanjutkan, "Numb menurun maka p53 juga berkurang dan sel-sel menjadi ganas."

"Dalam penelitian, kami menemukan mekanisme molekuler yang Mati blok Mdm2 (dan oleh karena itu memungkinkan p53 tetap tinggi)," kata DiFiore dan rekan-rekannya.

Tapi para peneliti' penemuan ini bahkan lebih kompleks. Untuk memahami kompleksitas ini, kita perlu untuk diingat bahwa, "Di dalam sel, Mati rasa diproduksi dalam empat varian yang sedikit berbeda (apa yang secara teknis kita sebut isoform). Hanya dua isoform, -1 dan -2, dapat memblokir Mdm2. "

Menyelidiki efek dari ini isoform pada kanker payudara, para peneliti menemukan bahwa "dalam jumlah tertentu dari tumor [...] Mati rasa isoform -1 dan -2 adalah sangat rendah (dan karena itu p53 [] rendah)."

Bahkan, ketika membandingkan sel-sel tumor dari berbagai pasien kanker payudara, DiFiore dan timnya menemukan bahwa sel-sel dengan rendah Numb-1 dan Numb-2 yang lebih tahan terhadap cisplatin, obat kemoterapi.

Selain itu, ketika para peneliti diperlakukan sel kanker ini dengan Mdm2 inhibitor, kadar tumor-menekan p53 melonjak, yang membuat sel-sel lebih rentan terhadap obat kemoterapi.

Jadi, tim "beralasan bahwa kanker payudara menampilkan mengurangi tingkat Numb-1 dan -2, menjadi tahan terhadap agen genotoksik, mungkin juga tampilan yang lebih miskin hasil penyakit," jelas Pece.

Oleh karena itu, peneliti hati-hati meneliti data pada 890 orang-orang dengan kanker payudara dan ditemukan hubungan yang kuat antara tingkat rendah dari isoform Numb-1 dan -2 dan risiko kanker payudara yang agresif.

"Mereka yang tumor payudara dengan rendah -1 dan -2 adalah lebih agresif, mereka bermetastasis lebih mudah dan juga lebih tahan terhadap kemoterapi," para peneliti mengatakan MNT.

Membuka jalan bagi obat baru

Ada implikasi klinis yang penting dari temuan ini, para penulis mengatakan. Salah satu implikasi tersebut akan menjadi pengembangan obat yang menciptakan efek Mati rasa pada Mdm2. Dalam waktu dekat, DiFiore dan timnya berencana untuk mengembangkan obat-obatan tersebut.

"Ini bukan tugas yang mudah," kata peneliti senior. "[H]an, beberapa propaedeutic langkah-langkah untuk mencapai tujuan ini dilakukan dalam studi kami, dengan mengidentifikasi 'sepotong' Mati rasa pada yang ini hipotetis obat-obatan bisa menjadi model."

"Kemungkinan lain," mereka melanjutkan, "akan exploit yang sudah ada upaya-upaya untuk mengembangkan obat yang dapat memblokir Mdm2."

Lebih segera, namun, para ilmuwan berencana untuk menerapkan sendiri untuk mencari tahu alasan mengapa Numb-1 dan -2 adalah rendah pada kanker payudara.

REKOMENDASI PENGOBATAN HERBAL

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kanker payudara baik stadium1,2,3,dan 4 segeralah obati dengan obat WALATRA BERRY JUS yang di padukan dengan WALATRA ZEDORIL 7 yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulan kami yang sudah terbukti kahasiatnya dalam membatu proses penyembuhan segala penyakit baik kronis ataupun non kronis. Salah satunya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama kanker payudara yang saat ini anda alami. Nah, untuk INFO selengkapnya tentang produk kamid an cara pemesnanya bisa anda simak sekarang juga dengan MENGKLIK link berikut ini => Obat Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola




  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

  • Hp : 085.318.732.223

  • Pin BB : 57f2c5567

  • Tlpn : 0265-339207

Rekomendasi Produk Baru Obat Kanker Payudara Untuk Di padukan Dengan Zedoril-7



Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

BRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223


Recent Posts

BPOM RI. POM TR : 173304521

Nah" bagi anda yang ingin segera merasakan khasiatnya silahkan SMS saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :


OZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim SMS/WhatsApp ke : 085.223.808.444


      • * Ingat OZD adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanannya untuk mempercepat proses lebih lanjut
      • * Untuk pemesanan 1-2 botol bisa akmi kirim terlebih dahulu setelah barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya

      • * 1 botol kemasan isi 100 Kapsul Rp.390.000-, belum termasuk ongkos kirim
      • * FREE ONGKIR untuk pemesanan diatas 2 botol


Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Bahkan dianggap pencuri oleh Allah SWT :

Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).

NO Rekening


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196

Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5

Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704

Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0

Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 439-01-01029-11-8

Atas Nama : Aryanto