Dokter Mengeksplorasi Penyebab Kanker Payudara

Dokter Mengeksplorasi Penyebab Kanker Payudara -, Di Lynbrook, Anita Marco bertanya - tanya apakah Pulau Panjang air minum telah memainkan peran dalam wilayah kejadian kanker payudara; dia bertanya-tanya juga tentang dirinya sendiri eksposur sebagai orang ketiga dalam keluarganya untuk mengembangkan penyakit.
Erica Halangan - Graham Freeport memiliki pertanyaan, terlalu, mengalami bentuk agresif dari kanker satu dekade yang lalu di usia 42 tahun.

Ibunya meninggal karena penyakit pada 50. Dan pada usia 24 tahun, Taylor Basile dari Bellmore tahu bahwa dia akan menghindari kanker payudara sama sekali, setelah memiliki kedua payudara diangkat pada 22. Dia mengatakan, prosedur adalah suatu keharusan: kanker tidak melewatkan seorang wanita dalam lima generasi di sisi ibunya.

Selama beberapa dekade, kanker payudara memiliki tampak besar pada daerah perawatan kesehatan landscape: Nassau peringkat ketujuh di kejadian di seluruh negara bagian; Suffolk, 13, menurut the New York State Cancer Registry.

Kanker payudara tidak hanya tangguh kondisi medis di Long Island, itu adalah yang paling sering didiagnosis kanker di New York, gerhana kanker paru-paru dalam jumlah tahunan kasus. Untuk beberapa keluarga, kanker muncul dalam beberapa generasi, sehingga dapat menghindari penjelasan medis. Untuk yang lain, penyakit ini terjadi andal di seluruh berabad-abad, tak terhapuskan tertulis dalam setiap generasi DNA.
Baca Juga : Kemoterapi Menggunakan Penurunan Di tahap awal kanker payudara

Marco, 52, seumur hidup penduduk Pulau, adalah generasi ketiga dalam keluarganya untuk dapat didiagnosis dengan kanker payudara. Sepupu jauh, kira-kira usianya, dikembangkan sekitar dua tahun sebelum Marco diagnosis pada 2016. Tapi dengan penyakit yang terjadi di bahkan lebih dekat kerabat, Marco dokter dianjurkan skrining genetik.

"Ibu saya dan nenek yang menderita kanker payudara," kata Marco, yang memiliki Cetak Café, Lynbrook perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam pencetakan promosi produk.

Dia tidak pasti mengapa dia mengembangkan penyakit. Kanker itu didiagnosis pada ibu dan neneknya di banyak usia yang lebih tua, katanya.

Pemutaran untuk mutasi pada dua kunci kanker payudara berhubungan dengan gen BRCA1 dan BRCA2, ternyata negatif. Dua potongan DNA adalah apa yang para ilmuwan medis di sebut sebagai "caretaker" gen yang menanggung resep untuk protein yang memperbaiki cacat pada DNA ketika gen-gen yang sehat.

 Ketika bermutasi, gen BRCA1 dan 2 secara substansial meningkatkan risiko seumur hidup untuk kanker payudara dan ovarium.

Bersama-sama, BRCA1 dan 2 mutasi rekening untuk sekitar 20 persen hingga 25 persen dari keturunan kanker payudara dan hingga 10 persen dari semua kanker payudara.

Marco dirawat karena sangat agresif bentuk stadium 2 kanker, yang diperlukan operasi pengangkatan payudara dalam prosedur yang disebut mastektomi. Penyakit ini ditandai oleh adanya cacat gen HER2.

Bermutasi HER2, yang merupakan singkatan dari human epidermal growth factor receptor 2, mengarah ke yang agresif keganasan yang mempengaruhi sekitar seperempat dari semua orang yang mengembangkan kanker payudara.

Tidak seperti BRCA1 atau 2, yang ditularkan dari orang tua ke anak, HER2 mutasi ini tidak akan diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Mutasi pada gen HER2 terjadi setelah lahir biasanya beberapa dekade sesudahnya. Memiliki kerabat dekat dengan HER2 kanker payudara tidak meningkatkan kemungkinan generasi mendatang mengembangkan penyakit, penelitian telah menunjukkan.

Marco monthslong cobaan yang sedang dirawat untuk kanker mengambil tol.

"Saya kehilangan semua rambut saya, saya kehilangan alis," Marco, ibu dari dua remaja mengatakan, mengacu pada konsekuensi dari obat kuat. Obat-obatan, dia ingat, juga disebabkan kukunya untuk melepaskan diri.

Suaminya, Tony, harus menjalankan bisnis tanpa dia pada hari-hari ketika pengobatan kanker mengalahkan kekuatannya.

Marco, presiden Long Island Pusat Bisnis & Profesional Wanita, Melville berbasis jaringan organisasi, mengatakan dia berharap bahwa membuat kisahnya publik akan membantu perempuan lain tetap waspada tentang skrining kanker payudara.

Dia menambahkan bahwa dia juga ingin mempelajari lebih lanjut tentang mengapa kanker payudara terjadi pada seseorang seperti dirinya yang telah sehat sepanjang hidupnya.

Di Lake Success, Dr. Francis Arena, direktur medis dari NYU Langone Arena Onkologi, mengatakan ia dan rekan-rekannya menjelajahi setiap jalan untuk mempelajari mengapa pasien sehat sel-sel jahat dan berubah menjadi kanker.

Kadang-kadang, meskipun luas panel tes genetik, jawaban tetap sulit dipahami.

"Saya memiliki frase favorit: Lihat perusahaan bahwa kanker payudara terus," Arena katanya. "Itu berarti saya ingin menanyakan apakah ada riwayat keluarga kanker lainnya, kanker ovarium.

Apakah ada saudara atau ayah dengan kanker prostat? Ada peningkatan risiko kanker pankreas pada keluarga itu?

"Ini semacam konteks ini adalah apa yang datang dari usia. Kita tidak hanya melihat beberapa halaman buku dengan banyak bab ketika mencoba untuk memahami pasien risiko," Arena katanya.

Rekannya, Dr Dwight DeRisi, bedah onkologi di Great Neck, yang memperkirakan bahwa ia melihat setidaknya 10 baru pasien kanker payudara dalam seminggu, kata dokter tahu lebih jauh tentang kanker payudara warisan dan genetik miscues yang dapat menyebabkan penyakit dari yang hanya diketahui beberapa tahun yang lalu.

Lebih lanjut penemuan, namun demikian, menanti, kata dia "Kami bahkan belum menggores permukaan dari apa predisposisi genetik adalah semua tentang, meskipun saya juga akan mengatakan bahwa kami memiliki pemahaman yang lebih baik dari yang kita lakukan di masa lalu. Tapi anak laki-laki, kanker payudara genetika kompleks," kata DeRisi, yang berafiliasi dengan Northwell sistem Kesehatan.

Dia menggarisbawahi bahwa gen sering dipengaruhi oleh lingkungan di mana orang-orang hidup.

"Orang  -orang khawatir. Mereka khawatir tentang mereka dengan baik sistem air yang mereka minum, mandi dan memasak dengan itu," DeRisi kata.

Pasien ingin jawaban yang dokter kadang-kadang tidak memiliki, DeRisi kata.

Halangan-Graham tidak memiliki ide yang mutasi gen yang terlibat dalam bentuk kanker payudara yang dikenal sebagai triple negatif didiagnosis satu dekade yang lalu.

Dia mengatakan para dokter diduga kuat yang diwariskan keganasan karena ibunya mengembangkan kanker selagi muda juga. Halangan-Graham mengatakan ibunya meninggal karena kanker payudara pada tahun 1979.

"Saya genetik diuji pada tahun 2008 ketika aku 42. Tapi itu datang kembali negatif," kata Halangan-Graham, seorang perawat terdaftar di Elmhurst rumah Sakit di Queens.

Dia dokter baru-baru ini direkomendasikan pengujian baru di NYU Winthrop rumah Sakit karena lebih banyak yang telah dipelajari tentang kanker payudara genetika dalam dekade sejak Halangan-Graham diagnosis.

Dia menyebut dirinya beruntung karena kanker itu terdeteksi sangat awal pada tahap 1. Dia telah bebas dari kanker selama 10 tahun.Triple negatif berarti tiga penanda utama pada kanker payudara sel-sel yang hilang. Penanda ini adalah target yang sangat sukses obat kanker.

Tanpa target tersebut pada triple negatif sel-sel kanker, dokter harus bekerja lebih keras untuk mengontrol jenis penyakit.

Triple negatif keganasan account untuk 10 persen hingga 20 persen dari semua kasus kanker payudara di Amerika Serikat, menurut National Breast Cancer Foundation, dan mereka dapat menjadi sulit untuk mengobati.
 
Siapa pun dapat dipengaruhi oleh bentuk dari kanker payudara, tetapi yang paling umum pada wanita yang lebih muda dari 50, Afrika-Amerika, Hispanik, dan orang-orang dengan mutasi gen BRCA1, menurut Triple Negative Breast Cancer Foundation.

"Dengan pasien yang triple negatif kita diwajibkan untuk melakukan pengujian genetik," Arena katanya. "Kami meningkatkan kesadaran kita dan membesarkan kita antena untuk lebih memahami kanker payudara.

"Kami selalu mencoba untuk mendapatkan petunjuk tentang siapa yang beresiko tinggi, terutama di populasi Afrika - Amerika, dan melihat usia ketika orang mengembangkan kanker payudara," katanya.

Basile memutuskan pada usia dini untuk tidak mengambil kesempatan untuk mengembangkan kanker payudara.

"Kanker payudara dominan pada ibu saya dari pihak keluarga," kata Basile, merchandising assistant di Saks Fifth Avenue di Manhattan. Dia mengatakan yang terkena kanker setiap generasi dari-nya besar-besar-nenek melalui ibunya sendiri.

"Setelah melihat segala sesuatu ibu saya pergi melalui, aku tidak ingin menunggu untuk kanker untuk mendapatkan saya," Basile mengatakan.

Keluarga membawa mutasi gen BRCA1 dan Basile dokter mengatakan bahwa dia memiliki 80 persen risiko seumur hidup dari payudara dan/atau kanker ovarium karena BRCA1.

Aktris Angelina Jolie, BRCA1 carrier, menjalani mastektomi profilaksis pada tahun 2013, prosedur yang sama Basile telah dua tahun yang lalu. Seperti di Jolie kasus, Basile menjalani mastektomi ganda diikuti dengan rekonstruksi dua payudara baru.

Ibunya, Melissa Basile, bangga dengan putrinya.

"Saya sangat lega bahwa Taylor telah membuat keputusan ini," Melissa Basile mengatakan. "Kita hidup dalam waktu yang luar biasa dan kami memiliki peluang mengagumkan dengan kemajuan medis dan seberapa jauh ilmu pengetahuan telah datang."
Bahwa putrinya bisa mengambil langkah-langkah dan menghindari penyakit "ini luar biasa," Basile mengatakan.

REKOMENDASI PENGOBATAN HERBAL

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kanker payudara baik stadium1,2,3,dan 4 segeralah obati dengan obat WALATRA BERRY JUS yang di padukan dengan WALATRA ZEDORIL 7 yang merupakan obat herbal multi khasiat unggulan kami yang sudah terbukti kahasiatnya dalam membatu proses penyembuhan segala penyakit baik kronis ataupun non kronis. Salah satunya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama kanker payudara yang saat ini anda alami. Nah, untuk INFO selengkapnya tentang produk kamid an cara pemesnanya bisa anda simak sekarang juga dengan MENGKLIK link berikut ini => Obat Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola




  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya

  • Hp : 085.318.732.223

  • Pin BB : 57f2c5567

  • Tlpn : 0265-339207

Rekomendasi Produk Baru Obat Kanker Payudara Untuk Di padukan Dengan Zedoril-7



Cara Pemesanan Walatra Berry Jus

BRJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223


Recent Posts

BPOM RI. POM TR : 173304521

Nah" bagi anda yang ingin segera merasakan khasiatnya silahkan SMS saja dengan format pemesanan seperti berikut ini :


OZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim SMS/WhatsApp ke : 085.223.808.444


      • * Ingat OZD adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanannya untuk mempercepat proses lebih lanjut
      • * Untuk pemesanan 1-2 botol bisa akmi kirim terlebih dahulu setelah barang diterima segera konfirmasikan pembayarannya

      • * 1 botol kemasan isi 100 Kapsul Rp.390.000-, belum termasuk ongkos kirim
      • * FREE ONGKIR untuk pemesanan diatas 2 botol


Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

" Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. "

Bahkan dianggap pencuri oleh Allah SWT :

Dari Shuhaib Al Khoir, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” (HR. Ibnu Majah no. 2410. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shohih).

NO Rekening


Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054-0606-196

Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 0100-01-054862-50-5

Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya

No.Rekening : 0226098704

Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya

No. Rekening : 131-00-0994255-0

Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 439-01-01029-11-8

Atas Nama : Aryanto